Advertisement

Responsive Advertisement

IMAM BESAR MASJID JAMI AL-FALAH TUTUP USIA

 Inalillahi wainalillahi roziun

Telah berpulang kerahmatullah Ulama Kharismatik Aceh ,Lahir digayo Tgk. Khairumi, Amir Jama'ah Tabligh dan imam besar Masjid Jami' Al-Falah Puja Mulia Kec Bandar Kabupaten Bener Meriah dini hari pukul 01.00 wib di RSU Datu Beru Takengon, pada usia 58 tahun. Selasa 01/09/2020.



Menurut Reje Kampung Puja Mulia HASANUDDIN.MD.GAYO Mengatakan bahwa almarhum Tgk Khairumi dalam satu bulan kebelakangan ini sering sakit-sakitan dan baru dua hari kemarin agak sedikit bermasalah dengan kesehatan beliau, 




beliau meninggalkan seorang istri 6 orang anak 3 laki-laki, 3 perempuan dan 3 orang cucu, semasa hidup beliau adalah guru sekaligus tauladan bagi masyrakat. 



Tak dapat di pungkiri kehilang sosok beliau meninggal kan duka yang sangat amat mendalam, dan di hadiri para pelayat sekitar 2000 lebih pelayat. dan juga kami sangat merasa kehilangan seorang sosok ulama kharismatik yang sangat baik dan bersahaja dalam hal ini juga kami melalui media ini kami memohon kepada seluruh lapisan masyarakat dapat memaafkan kesalahan dari pada beliau.


dan kami juga seganap aparatur kampung Puja Mulia Kec. Bandar. Kab. Bener meriah Turut berduka cita dengan sebesar-besarnya atas kehilangan sosok beliau, dan Semoga Amal dan Perbuatan Almarhum dapat di terima dan di tempatkan di Tempat Terbaik di sisi Allah. SWT 

Amin Ya Rabb


Posting Komentar

0 Komentar